Selamat datang di situsku semoga bermanfaat,salam sehat sukses milik kita bersama
profit50ribu

Kamis, 08 Oktober 2009

peluang bisnis

RWP
(RahasiaWebsitePemula)

Salam,
Perkenalkan,nama saya yadi dari ciamis,pekerjaan divbidang kesehatan,pada awalnya saya termasuk orang yang gaptek(gagap Teknologi),karena ingin belajar komputer,dan mencari peluang bisnis,karena kebutuhan ekonomi,tiap malam selalu pergi ke warnet dan tiap hari sabtu suka ke asia plaza,bukan untuk belanja,melainkan ke gramedia untuk membaca dan membeli buku,mencari informasi bisnis.

Saya tertarik kepada bisnis online,beberapa buku saya baca dan terpaut pada satu kata yaitu affiliate/reseller serta membuat toko online.wah ini namanya kerjasama dalam artian kita bekerja sama dengan oranglain apabila berhasil kita mendapatkan komisi.Akhirnya saya pokuskan kepada program affiliasi,pada waktu itu saya berpikir tinggal gabung klik affiliasi sudah selesai,dan saya masih gaptek berpikir semakin banyak saya ikut affiliasi semakin banyak penghasilan saya,semangat saya pada waktu itu mengebu-gebu.

Kemudian tiap malam pergi ke warnet untuk mencari situs yang ada program affiliasi/kerjasamanya.setelah menjalankan internet,ternyata banyak yang menawarkan affiliasi dengan bonus dollar,wah kebayang dollar kawan,tanpa pikir panjang setiap situs yang ada program affiliasinya saya daftar,berhasilkah??

Karena pengetahuanku mengenai internet,bahasa program,bahasa inggris belum terlalu bisa,akhirnya setiap proses pengajuan selalu gagal,kandas ditengah jalan,bahkan ada yang berhasil,tapi maksud saya mau yang gratis malah berbayar.seharusnya konfirmasinya dibaca di email,karena tidak tahu akhirnya tidak selesai,subhanalloh malah bingung sendiri.kita tahu ada emas di ujung belantara sana,namun kita harus melewati belantara dulu ,kita tidak tahu jalan malahan tersesat,berhentikah sampai disini kawan?
KETEMU RWP
Akhirnya saya pokus kembali ke rencana awal,saya ingin bisnis,ingin usaha,lalu saya memasukkan kata bisnis di pencari Google.begitu terbuka ada situs Davit putra yang berasal dari Bogor,beliau telah lebih dulu merasakan keberhasilan lewat bisnis online,yaitu www.RahasiaWebsitePemula.com saya daftar di program bisnis tersebut
www.RahasiaWebsitePemula.com/?id=yadifzrn

Setelah di baca kita harus daftar 150 Ribu (selain bimbingan gratis,buku gratis,juga 11 ebook diskon,berisis panduan bisnis,dari awal kita buat sampai akhirnya kita dapat uang )

Saya mendaftar karena ada beberapa alasan yaitu:
1.Kalau kita beli buku di toko masing masing misal Rp.50.000,berarti,11 x Rp.50.000,-=Rp.550.000,-
2.apabila kita gabung,kita bisa menjual kembali buku tersebut tanpa batas dengan sistem bagi hasil,40 % untuk pak davit,60 % untuk kita ,jadi kalau Rp.150 ribu,40 ribu untuk pak davit,90 ribu untuk kita.lumayan kalu berhasil kawan.
3.dapat informasi gratis,khususnya lewat email kita
4.saya ingin pokus dulu satu-satu,kalau berhasil yang ini,serta sudah mengerti bisnis online secara keseluruhan baru kita mulai yang lainnya lagi,yang terpenting sekarang ilmunya dapat,penghasilan dapat he-he,maaf kawan sya tersenyum.
Dengan modal Rp 150.000,- kita bisa menambah ilmu pengetahuan,bisa ikut menjadi affiliate/reseller,terpokus dengan bagi hasil 40% pak davit,60% untuk kita,benarkah???
Pengiriman transfer uang sangat transparan dan saya telah membuktikannya,beliau mengarahkan kita untuk transfer uang kerekening beliau Rp.60.000,ke reseller yang mengajak kita Rp.90.000,pada waktu itu resekller saya Lisus(Liasusanti)dari bogor

AKHIRNYA
Setelah menjadi member,alhamdulillah kita dituntun dai awal,dari buku 1 samapi buku 11,sampai akhir,bisnis online di bahas tuntas,mudah-mudahan mulai hari ini dan seterusnya tidak kesasar lagi seperti dulu,karena sudah ada kuncinya,tinggal mengembangkan sasja,panduannya enak karena dari pengalaman beliau sendiri dari mulai penghasislan NOL,100RIBU,500RIBU/BULAN DAN SEKARANG SAMPAI MENEMBUS 2 JUTA /HARI,Subhanalloh

Beliau mendapatkan uang tersebut dijelaskan dalam buku ke 7,dari klik iklan dapat uang,diklik orang lain dapat uang,dari transaksi kita dapat uang,semuanya di jelaskan dalam buku 7,cukuplah bagi pemula seperti saya.

TERTARIKKAH SAYA?

“Aku tidak ingin menjadi penonton,hanya melihat kwitansi,rekening bukti transferan yang masuk ke rekening beliau dan reseller lainnya,Aku ingin melihat kwitansi,bukti transferan yang masuk ke dalam tabunganku sendiri,
ORANG LAIN BISA,KITA JUGA YAKIN BISA,”BI IDZNILLAH”

PESANKU

Ikhlas,Dzikir,Pikir,Ikhtiar yang maksimal,pasrah kepadaNya,Syukur padaNya
Dimanapun anda bekerja saai ini,selam itu baik,kerjakannlah jangan di lepas,semoga di beri keberkahan,kemudahan,kelancaran pekerjaan anda oleh Alloh SWT
Kalau ada waktu senggang,silahkan anda mampir situs ku:
http://yadi-bisniskesehatan.blogspot.com atau bisa juga mampir di situsku :
www.RahasiaWebsitePemula.com/?id=yadifzrn

wassalam

http://www.rahasiawebsitepemula.com/?id=yadifzrn


Menambah banyak teman sangatlah mudah dan cepat.
Undang teman dari Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger sekarang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

klik 30" dapat duit?

Hosting Murah

contoh iklan gratis

http://mauiklangratis.com/program-peluang-bisnis-dan-tips-sehat.html (http://yadi-bisniskesehatan.blogspot.com)